Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Carry Terjang Honda Vario, Jatuh Korban Jiwa, Insiden Pindah Jalur Seenaknya

Irsyaad Wijaya - Senin, 10 Agustus 2020 | 14:30 WIB
Suzuki Carry yang menabrak Honda Vario akibat pindah jalur seenaknya di jalan raya Sidorejo, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur
Dok. Polsek Krian
Suzuki Carry yang menabrak Honda Vario akibat pindah jalur seenaknya di jalan raya Sidorejo, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur

Otomotifnet.com - Suzuki Carry 1.000 terjang Honda Vario di jalan raya Sidorejo, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, (9/8/20).

Akibatnya jatuh korban jiwa, yakni pengendara Honda Vario bernopol W 3617 WK yang bernama Imam Ashari (50), warga desa Junrejo, Krian, Sidoarjo.

Insiden ini terjadi akibat pengendara Vario pindah jalur seenaknya dari lajur kiri ke kanan tanpa melihat kondisi belakang.

Alhasil Suzuki Carry bernopol H 8739 UG yang melaju di belakangnya tak bisa menghindar.

Baca Juga: Toyota Avanza Pindah Lajur Seenaknya, Disundul Truk, Pengemudi Terjepit Kabin

Karena jarak sudah dekat dan mendadak, Imam Sumantri (65) warga Padangan, Bojonegoro, Jatim yang mengemudikan Suzuki Carry menabrak Vario tersebut.

Sebab sejak awal Suzuki Carry berada di lajur kanan sedangkan Vario mulanya di lajur kiri lalu tiba-tiba masuk ke lajur kanan.

"Kecelakaan terjadi persis di lokasi putar balik atau U-turn di depan PT Taitindo," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Warga yang mengetahui peristiwa itupun langsung berusaha menolong korban, termasuk petugas Polsek Krian juga langsung ke lokasi setelah mendapat laporan terkait peristiwa ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa