Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan Kicks e-POWER Siap Hadir di Indonesia, Boyong Teknologi Dari Varian LEAF

Ignatius Ferdian - Rabu, 19 Agustus 2020 | 18:20 WIB
Nissan Kicks e-Power
Nissan
Nissan Kicks e-Power

Otomotifnet.comNissan di Indonesia mengkonfirmasi dimulainya perhitungan mundur All New Nissan Kicks e-POWER 

Berdasarkan keterangan resmi, mobil yang menggabungkan 100 persen motor listrik dan bensin untuk mengisi daya baterai ini akan diperkenalkan pada 2 September 2020.

“Dalam 15 hari, Nissan akan mengubah dunia otomotif Indonesia. Peluncuran e-POWER ini menandakan era baru, di mana Nissan menghadirkan teknologi inovatif terbaik kepada para pelanggan kami. e-POWER adalah teknologi pertama di dunia dan mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia (19/8/2020).

"Peluncuran model baru ini menunjukkan sikap kami untuk ‘berani melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain’, dan bukti komitmen berkelanjutan kami kepada pelanggan di Indonesia." tambahnya.

Terinspirasi untuk menyediakan teknologi yang memajukan masyarakat, e-POWER akan menjadi solusi mobilitas yang unik bagi pelanggan Indonesia.

Mobil ini juga dinobatkan sebagai 'Technology of the Year' oleh Automotive Researchers' and Journalists' Conference of Japan pada tahun 2019.

Teknologi powertrain e-POWER Nissan langsung populer setelah diluncurkan di Jepang.

Teknologi ini berasal dari Nissan LEAF, kendaraan listrik 100% pertama yang dipasarkan secara massal di dunia, dengan lebih dari 470.000 unit terjual secara global hingga saat ini.

Baca Juga: Nissan Beri Kejutan di IOOF 2020, Kenalkan Teknologi e-POWER dan Ada Bocoran Mobil Baru

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa