Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polisi Lalu Lintas Tewas Korban Tabrak Lari, Motor Oleng ke Kiri Disambar Mobil Misterius

Irsyaad Wijaya - Rabu, 2 September 2020 | 11:40 WIB
Ilustrasi Tabrak Lari
Ilustrasi Tabrak Lari

Otomotifnet.com - Anggota Polisi dari Satlantas Polres Tabanan, Bali tewas menjadi korban tabrak lari sebuah mobil misterius.

Nyawa Nyoman Budi Artawan (40) anggota Satlantas Polres Tabanan tak terselamatkan usai jatuh ke kiri saat kendarai motor lalu disambar mobil dari belakang.

Lokasi kecelakaan disebutkan di Bypass Ir Soekarno, arah Denpasar-Gilimanuk, Banjar Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Bali, (1/9/20).

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03:10 WITA.

Baca Juga: Toyota Yaris Tabrak Lari di Overpass Manahan Genap Satu Tahun, Pelaku Masih Misterius

Kronologi kecelakaan bermula saat korban berniat mencari makan ke wilayah kecamatan Kediri dari arah Barat ke Timur dengan mengendarai motor.

Setibanya di lokasi, tepat di depan swalayan Arta Sedana, anggota polisi tersebut justru tak bisa menguasai motornya hingga oleng ke kiri.

Saat bersamaan, sebuah mobil misterius yang tak diketahui identitasnya melaju dari arah belakang (jalur sama) kemudian menyambar motor yang dikendarai korban tersebut.

Akibatnya, korban pun terjatuh ke sebelah utara jalan hingga terbentur diantara kedua tiang kabel telpon yang ada di lokasi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa