Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shop&Drive Gelar Diskon 80%, Serta Bayar Selisih Tukar Tambah Aki

Harryt MR - Jumat, 4 September 2020 | 19:35 WIB
Rayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, Shop&Drive gelar diskon hingga 80%
Shop&Drive
Rayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, Shop&Drive gelar diskon hingga 80%

Otomotifnet.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, Shop&Drive gelar diskon hingga 80% untuk pembelian official exclusive merchandise di platform e-commerce Astra Otoparts, www.astraotoshop.com.

Promo tersebut dikemas dalam program Tebus Murah, untuk pembelian aki, oli, shock absorber, atau ban di outlet Shop&Drive dan Super Shop&Drive.

Pelanggan akan mendapatkan kode unik diskon hingga 80%, dan bisa tebus murah official exclusive merchandise seperti Polo Shirt, T-Shirt, dan Topi Pirelli serta Toolkit, Face Shield, dan Corona Finger dari Aspira.

“Berbagai promo spesial ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang sudah setia selama hampir 22 tahun Shop&Drive berdiri,”

“Tidak hanya promo aki dan Tebus Murah, Shop&Drive juga menawarkan diskon hingga 50% untuk shock absorber KYB dan kampas rem Akebono (brake), serta beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu,” beber Yoanita Wiharjo, Corporate Communication, PT Astra Otoparts.

Baca Juga: Shop&Drive Maksimalkan Layanan Ganti Aki dan Oli di Rumah Pelanggan

Kemudian Shop&Drive juga akan membayar selisih nilai tukar tambah aki dua kali lipat dalam bentuk voucher.

Apabila pelanggan menemukan nilai tukar tambah aki GS Astra seri NS40 dan NS60 lebih besar di ritel modern atau ATPM lainnya.

“Pelanggan hanya perlu menunjukkan faktur asli yang dicetak sistem untuk pembelian aki di bulan yang sama, serta dengan merek dan tipe yang sama untuk aki GS Astra seri NS40 dan NS60,” sambung Yoanita melalui keterangan tertulis (3/9).

Selain penggantian di tempat, promo tukar tambah aki ini juga dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery via Call Shop&Drive 15-000-15.

Promo Harpelnas ini dapat dinikmati sepanjang September 2020.

“Manfaatkan kesempatan promo spesial yang diberikan oleh Shop&Drive,”

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa