Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Busi NGK Jadi OEM Parts Sherco, Tersedia Untuk Mesin 4 Tak Dan 2 Tak

Fariz Ibrahim - Selasa, 15 September 2020 | 23:30 WIB
PT. Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) menjalin kerjasama dengan PT. NGK Busi indonesia
Istimewa
PT. Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) menjalin kerjasama dengan PT. NGK Busi indonesia

Otomotifnet.com - Sherco, pabrikan motor premium asal Perancis yang sudah cukup dikenal di kalangan pencinta motor Trial, Enduro, & Adventure karena built quality dan handling yang terbaik di kelasnya ternyata makin diminati di Indonesia.

Trend penjualan yang cukup positif tersebut membuat PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) sebagai ATPM Sherco di Tanah Air, semakin berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman purna jual dengan cara memberikan kualitas dan layanan terbaik demi kepuasan pelanggan mereka.

Salah satu aspek penting kepuasan pelanggan adalah ketersediaan spare parts fast moving yang diperlukan dan direkomendasikan untuk selalu diganti secara berkala agar performa motor Sherco tetap berada di kondisi yang optimal saat digunakan menaklukkan medan ekstrim.

Beratnya kondisi habitat motor-motor off road ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan.

Baca Juga: Busi Mesin 2 Tak Ternyata Beda, Konstruksi Lebih Tiarap, Ini Tujuannya

Busi NGK CR8EK untuk varian motor Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R
Istimewa
Busi NGK CR8EK untuk varian motor Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R

Hal tersebut yang akhirnya melatar belakangi penjajakan kerjasama antara PT NGK Busi Indonesia yang dipercaya oleh PT Sherco Motorcycle Indonesia, sebagai rekan pemasok busi resmi aftersales sesuai dengan OEM Sherco yang akan tersedia di jaringan bengkel resmi mereka di seluruh Indonesia.

“Tipe busi yang digunakan pada motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Perancis."

"Ketersediaan busi NGK CR8EK untuk varian motor Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk 2 tak seperti tipe 250 SE-R di bengkel resmi kami,” sebut Ario Sadewo selaku Sales & Marketing Officer PT SMI.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa