Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition Hadir Di Surabaya

Rendy Surya - Minggu, 20 September 2020 | 12:45 WIB
BMW X3M Competition dan BMW X4M Competition hadir di Surabaya
BMW
BMW X3M Competition dan BMW X4M Competition hadir di Surabaya

Otomotifnet.comBMW Indonesia dan BMW Eurokars kemarin (19/9/2020) memperkenalkan dua model baru Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran menengah untuk pasar Jawa Timur.

Kedua model yang diperkenalkan di BMW M-TOWN Surabaya ini adalah BMW X3 M dan BMW X4 M. 

Di Indonesia, varian yang diluncurkan adalah pasangan varian Competition, BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition dengan spek fitur lengkap dan performa mesin tertinggi. 

Perkenalan produk untuk pasar Jawa Timur ini dilakukan secara digital melalui media sosial, disiarkan secara LIVE dari BMW M-TOWN Surabaya yang terletak di Ciputra World. 

Baca Juga: Mini Kopi, Kafe Unik Bertema Otomotif, Mirip Garasi Mini Cooper

BMW Indonesia hanya tawarkan model spesifikasi Competition untuk BMW X3 M dan BMW X4 M. Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six paling kuat dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 dk," terang Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars dalam rilis resminya. 

Dijelaskan Sivakumar lagi, "Kekuatan ini sangat serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberikan fungsionalitas dan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh." 

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa