Toyota Fortuner Facelift Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Dikirim Bulan Oktober-November?

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - Rabu, 30 September 2020 | 21:40 WIB
Toyota Fortuner facelift bakal hadir di Vietnam dengan mesin bensin
Autopro.com.vn
Toyota Fortuner facelift bakal hadir di Vietnam dengan mesin bensin

Otomotifnet.com - Kabar hadirnya Toyota Fortuner facelift untuk pasar Indonesia semakin berhembus kencang, ini semenjak brosur dan fotonya ramai tersebar di sosial media.

Melihat dari foto brosur yang diposting akun instagram @indra_fathan, tampilan calon SUV ladder frame terbaru ini tak jauh berbeda dengan di Thailand maupun Vietnam yang sudah lebih dulu kedatangan unitnya.

Bahkan terlihat kalau Toyota Fortuner facelift versi Indonesia masih akan menggunakan penamaan yang sama untuk setiap variannya, yakni G, SRZ, VRZ dan TRD Sportivo.

Selain itu, dijelaskan juga kalau seluruh variannya bakal menggunakan lampu utama dengan desain baru, bumper depan yang lebih agresif, serta pelek baru.

Toyota Starlet Baru Dipastikan Akan Dijual, Pakai Basis Suzuki Baleno

Toyota Fortuner facelift resmi mengaspal di Vietnam
Toyota Vietnam
Toyota Fortuner facelift resmi mengaspal di Vietnam

Saat dikonfirmasi, Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) pun tidak menampik bahwa saat ini pihaknya sedang menyiapkan untuk peluncuran produk baru.

Hanya saja, ia masih enggan untuk membocorkan lebih jauh mengenai informasi waktu peluncurannya.

"Kami sedang persiapan (untuk peluncuran), nanti ditunggu tanggal mainnya ya," ujar pria yang akrab disapa Anton ini saat dihubungi (30/9/2020).

Tidak sampai di situ, tim pun coba menanyakan ke salah satu pramuniaga dealer Toyota di Jakarta apakah unitnya sudah bisa dipesan untuk saat ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Postingan ini bertujuan untuk menjawab semua pertanyaan netizen tentang Fortuner facelift, dari semua pertanyaan ini saya mau bilang kalau tipe-tipe Fortuner facelift spek Indonesia masih sama seperti sebelumnya: 4x2: 2.4 G MT, 2.4 G AT, 2.4 VRZ AT, 2.7 SRZ AT, 2.4 TRD AT, 2.7 TRD AT 4x4: 2.4 VRZ AT, 2.4 G AT Dan untuk fitur safetynya juga jauh lebih baik loh, walau belum ada Toyota Safety Sense tapi setidaknya VSC dan HSA tersedia di SEMUA TIPE sedangkan 7 airbag ada di tipe 4x4 (VRZ dan G), lebih lengkapnya bisa liat brosur ini sampai slide terakhir. Oh ya, kabarnya walau baru launching (awal Oktober depan) tapi Fortuner facelift sudah dapat diskon 2 digit, dan infonya, kenaikan harganya di kisaran 13 jutaan rupiah untuk semua tipe... #newfortuner #toyotafortuner

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indra Radian Fathan (@indra_fathan) pada

Toyota New Hilux Tipe G Lebih Mahal 38 Juta Dari Tipe V , Ini Bedanya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa