Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Rush Hancur Dihantam Honda Supra X 125, Bocah Kebanyakan Gaya Tewas

Irsyaad Wijaya - Kamis, 8 Oktober 2020 | 13:30 WIB
Kondisi Toyota Rush dan Honda Supra X 125 usai aksi banyak gaya bocah 15 tahun di Pamekasan, Madura
TribunMadura.com/Istimewa
Kondisi Toyota Rush dan Honda Supra X 125 usai aksi banyak gaya bocah 15 tahun di Pamekasan, Madura

Otomotifnet.com - Toyota Rush yang melaju di jalan raya Pamekasan-Sumenep seketika hancur depan usai dihantam Honda Supra X 125 yang dikendarai bocah kebanyakan gaya.

Bumper, gril, serta lampu depan Toyota Rush tersebut ambrol serta kap mesin ringsek.

Sementara bocah pengendara Supra X 125 berinisial BD (15) warga desa Kertagena Laok, Kadur, Pamekasan, Jawa Timur tewas.

Juga kondisi Supra X 125 yang dikendarainya ringsek parah, terutama bodi depan tak bersisa serta sokbreker depan bengkong.

Baca Juga: Honda Jazz Seruduk Ninja 250, Pamer Aksi Slalom, Dihadiahi Tepuk Tangan Pemilik

Insiden akibat ulah bocah kebanyakan gaya dengan wheelie di jalan raya tersebut terjadi sekitar pukul 15:15 WIB, (7/10/20).

Saat itu Toyota Rush hitam bernopol DK 1301 GO dikemudikan Ahmad Mutmaan (23) yang berstatus mahasiswa dan berdomisili di Jl Elang, Seririt, Singaraja, Bali.

Kondisi Toyota Rush setelah ditabrak Honda Supra X 125 yang dibuat wheelie bocah 15 tahun di jalan raya Pamekasan-Sumenep
Surya.co.id/Kuswanto Ferdian
Kondisi Toyota Rush setelah ditabrak Honda Supra X 125 yang dibuat wheelie bocah 15 tahun di jalan raya Pamekasan-Sumenep

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan yang menewaskan satu korban ini.

Awalnya, BD mengendarai Honda Supra X bernopol M 3061 BZ dengan kebanyakan gaya, yakni wheelie dari arah barat Jalan Raya Pamekasan - Sumenep.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa