Toyota Alphard Pasang Partisi Elegan Cegah COVID-19, Cuma Butuh 4 Jam

Rendy Surya - Minggu, 11 Oktober 2020 | 12:30 WIB
Sekat partisi Toyota Alphard dan Vellfire bikinan Sisuka Corporation
Sisuka Corporation
Sekat partisi Toyota Alphard dan Vellfire bikinan Sisuka Corporation

Otomotifnet.com -Untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 atau Corona di dalam mobil, kini ramai tren pemasangan sekat partisi untuk mobil MPV, yang kerap menggunakan jasa pengemudi atau sopir.

Salah satu yang menawarkan sekat partisi ini adalah Sisuka Corporation. Workshop spesialis body kit ini menyediakan sekat partisi khusus untuk Toyota Alphard dan Vellfire produksi 2015 ke atas.

Sekat partisi ini diklaim bisa meminimalisir penyebaran virus lewat droplet, “Untuk menjaga satu sama lain, dibuatkan sekat partisi antara pemilik mobil dan supir,” buka Eddy Handoko dari Sisuka Corps.

Partisi atau sekat ini yang dirancang dengan menggunakan bahan-bahan yang ringan, kuat dan tidak berbau. Sekat ini juga diklaim tidak menggunakan bahan papan partikel (MDF) yang mudah mekar saat terkena air.

Baca Juga: Suzuki Karimun Wagon R Edisi Spesial Lebih Mahal 8 Juta, Cuma 50 Unit

Sekat partisi Toyota Alphard dan Vellfire bikinan Sisuka Corporation
Sisuka Corporation
Sekat partisi Toyota Alphard dan Vellfire bikinan Sisuka Corporation

“Selain tampak lebih mewah, desainnya ergonomis sehingga leg room masih luas. Selain melindungi satu sama lain, privasi percakapan di kabin belakang juga lebih terjaga,” terang Eddy.

Disebutkan lagi, pemasangan sekat partisi ini tak butuh waktu lama. “Praktis dan mudah, tinggal antarkan mobil ke bengkel, kami kerjakan selama 4 jam saja,” jelas Eddy lagi.

Lantaran sudah dipersiapkan khusus, pengerjaan yang cepat ini tidak memerlukan proses pengeboran untuk membuat lubang baut baru. “Cukup menggunakan dudukan yang sudah disediakan dari mobil saja, jadi tidak merusak, dan kapanpun pandemi berakhir, kalau tidak diperlukan lagi bisa dicopot tanpa bekas,” jelas Eddy lagi.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa