Suzuki XL7 Garang, Body Kit hingga Kaki-Kaki Kena Modif, Lampu Hella Perkuat Nuansa SUV

F Yosi - Minggu, 11 Oktober 2020 | 11:00 WIB
Suzuki XL7 Garang, Body Kit hingga Kaki-Kaki Kena Modif, Habiskan Biaya Segini
Suzuki
Suzuki XL7 Garang, Body Kit hingga Kaki-Kaki Kena Modif, Habiskan Biaya Segini

Otomotifnet.com - Memeriahkan ulang tahun Suzuki yang ke 50, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan bagi konsumen yang suka dengan dunia modifikasi.

Mendukung hal ini, PT SIS turut serta berpartisipasi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang dilaksanakan secara daring pada Sabtu (10/10/2020).

SIS menghadirkan modifikasi SUV unggulan yang pertama kali diluncurkan pada Februari lalu, yaitu Suzuki XL7 di ajang IMX 2020.

IMX 2020 merupakan ajang yang tepat bagi masyarakat untuk mengetahui perkembangan terbaru industri modifikasi otomotif Indonesia,”

Suzuki XL7 jadi makin gagah
Suzuki
Suzuki XL7 jadi makin gagah

”Kami memanfaatkan momen ini untuk berkolaborasi dengan para pecinta dan pegiat modifikasi untuk menampilkan sebuah mobil dengan komponen-komponen modifikasi yang sesuai tren,”

”Kami harap modifikasi XL7 ini menjadi inspirasi bagi para pemilik Extraordinary SUV ini dan pengunjung lainnya,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Dipilihnya XL7 sebagai kendaraan yang dimodifikasi pada ajang IMX 2020 berangkat dari tren SUV yang semakin meningkat dan performa penjualan XL7 yang sangat positif.

Selain itu, XL7 yang hadir dengan beragam fitur pendukung kenyamanan berkendara, efisiensi kabin dan bahan bakar, serta desain yang bold dan gagah tersebut memiliki potensi yang besar untuk dimodifikasi.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa