Royal Enfield Indonesia Perluas Jaringan, Buka 3 Dealer Sekaligus

Raspatidana - Senin, 19 Oktober 2020 | 22:45 WIB
Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield bersama Gwesley Griemaldy Kussoy, General Manager, PT. Nusantara Batavia International saat pembukaan store Royal Enfield terbaru
Royal Enfield Indonesia
Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield bersama Gwesley Griemaldy Kussoy, General Manager, PT. Nusantara Batavia International saat pembukaan store Royal Enfield terbaru

Otomotifnet.com - Setelah meluncurkan flagship store di Pondok Indah, Jaksel pada Juli 2020 lalu, Royal Enfield Indonesia kembali memperluas jaringannya.

Hal itu dibuktikan dengan peresmian 3 store sekaligus yang terletak di Depok, Bintaro dan Cibubur pada Jumat (16/10/2020).

Menurut Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets Royal Enfield, Indonesia adalah pasar yang penting bagi Royal Enfield secara global.

"Oleh sebab itu, kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami, dan memperluas jangkauan kami di Indonesia. Serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Royal Enfield Buka Store Baru di Jakarta, Ada Line-up Motor Terbaru Sampai Aksesori Resmi

Menggandeng distributor baru PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar dan pelayanan pelanggan yang lebih baik di Indonesia.

Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di negara ini dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka,"

"Hari ini, penambahan 3 store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Tak cukup sampai di situ, melihat potensi bisnis di beberapa wilayah di Indonesia, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa