Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andrea Dovizioso Kejar Poin Penuh di MotoGP Teruel 2020, Incar Gelar Juara Dunia?

Ignatius Ferdian,Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 23 Oktober 2020 | 21:05 WIB
Andrea Dovizioso berpeluang mengejar ketertinggalan di MotoGP Teruel 2020
Twitter/ducaticorse
Andrea Dovizioso berpeluang mengejar ketertinggalan di MotoGP Teruel 2020

Otomotifnet.com - Untuk Andrea Dovizioso, seri MotoGP Teruel 2020 akhir pekan ini, Jumat (23/10) hingga Minggu (25/10) jadi laga yang penting bagi dirinya.

Sebab, pembalap tim Ducati ini harus mendapatkan poin pada laga kedua di Sirkuit Aragon apabila ingin ikut memperebutkan gelar juara dunia MotoGP.

"Hanya empat seri tersisa dan kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin jika ingin ikut memperebutkan gelar juara dunia," sebut Dovizioso dikutip dari Motosan.es.

Tentunya untuk meraih poin maksimal, pembalap asal Italia ini harus berusaha tampil lebih maksimal pada seri MotoGP Teruel 2020.

Baca Juga: Mir: Belum Ada Pembicaraan Tim Order, Peluang Rins Juara Dunia Ada

"Saya rasa kami bisa lebih cepat dari sebelumnya dan kami berusaha untuk mendapat posisi start dari barisan depan," ungkapnya.

Dovizioso mengakatan, dirinya juga akan menganalisis data yang sudah didapat dari laga MotoGP Aragon 2020 untuk membantunya tampil lebih baik.

"Data tersebut bisa memberi gambaran cara untuk menjaga kondisi ban selama balapan, yang sangat penting ketika berlaga," ucapnya.

Terlepas dari itu semua, pria berumur 34 tahun ini memang tak menyangkal seri MotoGP Teruel 2020 tetap memberikan kesulitan tersendiri baginya.

Baca Juga: Takaaki Nakagami Riang Gembira, Perpanjang Kontrak, Motor Naik Tingkat

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa