Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Audio, Alpine Style Hadir Untuk Penggemar Modifikasi Bodikit

F Yosi - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 22:50 WIB
Alpine Style untuk Toyota Voxy
Audioworkshop
Alpine Style untuk Toyota Voxy

Otomotifnet.com - Sedikit nostalgia beberapa tahun ke belakang. Sejak 1967, Alpine memproduksi tape mobil pertama dan akhirnya mampu memikat pencinta audio.

Bahkan, pada 1977 Alpine dipercaya menjadi peranti OEM supercar mewah Lamborghini, untuk sistem audionya.Kemudian Alpine mulai populer pada era 80’an.

"Kalau kita lihat, komponen head unit Original Equipment Manufacturer (OEM) dari 1983 hingga 2000, hampir semua pabrikan mobil di Indonesia, khususnya merek Jepang menggunakan Alpine," ungkap Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer PT Audioworkshop dalam talk show virtual (23/10/2020).

PT Audioworkshop juga sedang mempersiapkan jaringan distribusi untuk menjangkau konsumennya di seluruh Indonesia dan siap memanjakan indera pendengaran penikmat audio berkualitas.

Baca Juga: Toyota Innova Facelift Kursi Bisa Pijat, Kabin Pakai Partisi, Segini Harganya

Nah, Alpine yang sekarang tak hanya menghadirkan line up audio saja. Dengan tagline ‘Emotion in Mobility’, Alpine juga menghadirkan produk aftermarket, seperti dashcam untuk kendaraan selama perjalanan agar aman.

Lalu car specific pada layar audio beserta fiturnya, seperti yang sudah hadir pada Toyota Voxy, Vellfire atau Harrier.

Selain itu, Alpine Style hadir diperuntukan untuk para pencinta modifikasi mobil yang mau tampil gaya tapi tidak ekstrem. 

Diharapkan mobil makin elegan, tentunya dengan selera para pengguna mobil itu sendiri.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa