Keeway V250FI, Modern Cuiser 250 cc Resmi Meluncur, Segini Harganya

Panji Nugraha,Antonius Yuliyanto - Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:49 WIB
Keeway V250FI, Modern Cuiser 250 cc Resmi Meluncur
Aant/otomotifnet
Keeway V250FI, Modern Cuiser 250 cc Resmi Meluncur

 

Otomotifnet.com - Keeway V250FI akhirnya resmi meluncur hari ini, Jumat (30/10/2020) bertempat di Hotel Doubletree by Hilton, Jakarta.

Keeway masuk Indonesia di bawah PT Benelli Motor Indonesia (BMI). Kok bisa? Ternyata menurut Steven Kentjana Putra, Director PT BMI, Keeway merupakan saudara dari Benelli, sama-sama di bawah Qianjiang.

"Masuk Indonesia memang baru hari ini, tapi di Eropa atau negara Asia lain sudah lama, paling dekat Malaysia, Benelli dan Keeway sudah lama ada," terangnya.

Masih menurut Steven, Keeway V250FI bergenre modern cruiser, mesinnya v-twin 250 cc injeksi berpendingin udara dengan transmisi 5 percepatan.

Fitur yang dibanggakan dari Keeway V250FI ini salah satunya adalah sistem penggerak akhir, yaitu pakai belt bukan rantai.

"Jadi ini motor sport pertama di Indonesia yang pakai belt, bikin lebih smooth," imbuh pria ramah ini.

Berapa harga Keeway V250FI? Menurut Steven akan tersedia 2 tipe, yaitu Standar dengan harga OTR Jakarta Rp 56,6 juta, sementara untuk harga Bodetabek Rp 57,4 juta. Tipe standar ini hanya ada warna black doff.

Tipe kedua yaitu Keeway V250FI Geronimo yang dijual Rp 57,6 juta untuk OTR Jakarta, sedang OTR Bodetabek Rp 58,4 juta. Warnanya ada 2 pilihan Black glossy dan Red glossy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa