Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hujan, Lintasan Gravel SS 4 dan 5 Meikarta Sprint Reli Batal, Peserta Kecewa

Toncil - Rabu, 4 November 2020 | 13:50 WIB
Sprint reli di Meikarta meniadakan lintasan gravel karena hujan
toncil/Otomotifnet
Sprint reli di Meikarta meniadakan lintasan gravel karena hujan

Otomotifnet.com – Meikarta telah sukses bikin event 3 in 1 (31/10-1/11/2020). Ada drifting, slalom dan juga sprint reli.

Dari masing-masing cabang, para peserta menyambut gembira dengan adanya event ini. Karena sudah lama tidak duduk di kabin mobil balapnya.

“Saya sebagai penyelenggara sangat berterima kasih kepada para peserta. Ini disambut antusias. Dari berbagai daerah datang ke sini untuk ikut lomba,” sebut Fredi Rostiawan, dari Pangarang Racing Team sebagai penyelenggara.

Namun, peserta sprint reli harus menelan pil pahit sedikit. Karena lintasan gravel yang telah disiapkan oleh panitia hanya terpakai sedikit saja.

Dari 5 special stage (SS) yang dijalankan peserta, lintasan gravel yang tricky tersebut hanya dipakai 3 SS awal saja, pada Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga: Meikarta Bikin Latihan Bersama Sprint Reli, Simulasi Event New Normal

Minggu (1/11/2020) pada SS 4 dan 5, lintasan gravel sama sekali tidak dipakai. Sehingga peserta hanya pakai lintasan aspal saja.

Ini karena hujan turun cukup deras. Sabtu sore sudah turun hujan. Karena sebagian peserta sudah melintas di gravel, maka seluruh peserta harus lewat situ pada Sabtu.

Minggu, panitia memeriksa lintasan gravel dan dinyatakan tidak bisa dilewati. Sebab itu dibatalkan. Dan saat SS 5 juga demikian.

Pantauan Otomotifnet, lintasan tanah cukup lengket di ban. Mobil gerak dua roda akan sulit.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa