Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Supaya Riding Makin Ganteng Seperti Lee Min Ho, Jaket-jaket Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik

Nana Triana - Senin, 9 November 2020 | 15:19 WIB
Penampilan Lee Min Ho saat menjadi aktor di drama City Hunter.
SBS
Penampilan Lee Min Ho saat menjadi aktor di drama City Hunter.

Otomotifnet.com - Bagi kamu penggemar Lee Min Ho, pasti sudah tak asing dong dengan serial drama City Hunter. Film ini menceritakan Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min Ho. Ia bekerja sebagai anggota dalam divisi jaringan komunikasi nasional di istana presiden bernama Blue House.

Dengan aksi serta kehebatan Lee Min-ho dalam melakukan adegan laga di tambah bumbu percintaan yang membuat film ini menarik perhatian para pecinta drama korea.

Menariknya lagi, selain penampilan dalam berakting Lee Min Ho juga tampil dengan outfit yang simple dan elegan. Itu terlihat dari beberapa jenis jaket yang ia gunakan sangat cocok digunakan dalam film bergenre action tersebut.

Nah, termasuk bagi Anda yang hobi berkendara menggunakan sepeda motor, selain untuk menjaga diri dari terpaan angin dan paparan sinar matahari menggunakan jaket juga dapat menambah kepercayaan diri serta terlihat begitu elegan.

Baca Juga: Bikers Risiko Besar Kena Kanker Kulit, Helm Saja Tak Cukup, Ahli Beberkan Pencegahannya

Kalau sudah begini, bukan tidak mungkin bakal menarik perhatian kaum hawa lantaran outfit yang Anda gunakan saat riding dengan motor kesayangan.

Namun, jika masih bingung mencari jaket mana yang pas digunakan Anda saat berkendara. Berikut ini beberapa rekomendasi pilihan jaket dan helm untuk digunakan saat mengendarai sepeda motor.

  1. Jaket bomber

Bagi Anda yang suka berpenampilan elegan ala militer, wajib banget nih memiliki jaket bomber. Jaket ini merupakan jenis yang tengah trend di kalangan bikers.

Apalagi jaket ini semakin populer, karena sering digunakan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diberbagai kesempatan bahkan saat ia riding menggunakan motor chopper miliknya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Keren, Riding Di Atas Bobber Pakai Jaket Harga Segini

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa