Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Eurokars Luncurkan Aplikasi Mobile, Beri Kemudahan Bagi Pelanggan

F Yosi - Senin, 9 November 2020 | 13:15 WIB
BMW Eurokars App
BMW Eurokars
BMW Eurokars App

Otomotifnet.com - Seiring dengan banyaknya pemilik mobil BMW, tentunya layanan bagi para pemilik atau pelanggan BMW sangat diutamanakan.

Oleh karena itu BMW Eurokars hari ini (9/11) meluncurkan aplikasi yang bernama BMW Eurokars App untuk memberikan akses informasi produk maupun layanan purna jual yang mudah dan cepat bagi pelanggan.

Nahh.. asyiknya para pemilik mobil keluaran Eropa tersebut cukup dengan mengunduh aplikasi pada Google Play Store dan App Store

"Perkembangan era digital yang sangat pesat mendorong kami untuk berinovasi dengan memberikan kemudahan akses informasi dan layanan interaktif bagi pelanggan,”

BMW Eurokars App
BMW Eurokars
BMW Eurokars App

”Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pemilik mobil, kini BMW Eurokars dapat dijangkau dengan lebih cepat, kapanpun dan dimanapun anda berada hanya dengan menggunakan smartphone,” ujar Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

BMW Eurokars App menjadi satu platform yang terintegrasi dan berperan penting dalam customer journey, mulai dari mengenal, mencoba, membeli produk hingga pengalaman setelah membeli produk.

Pelanggan dapat melakukan pencarian informasi terkait jajaran produk yang ditawarkan beserta informasi fitur-fitur dari setiap model mobil.

Selain itu dengan mengunduh katalog produk, para pelanggan mendapatkan simulasi perhitungan pembiayaan yang ditawarkan dan mengakses informasi mengenai program atau penawaran terbaru.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa