Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Luncurkan Aplikasi SHARE, Manjakan Bengkel Rekanan dan Mekanik

Rendy Surya - Rabu, 11 November 2020 | 21:45 WIB
Shell Lubricants Indonesia luncurkan aplikasi SHARE yang manjakan bengkel mitra dan mekanik
Shell
Shell Lubricants Indonesia luncurkan aplikasi SHARE yang manjakan bengkel mitra dan mekanik

Otomotifnet.com - Shell Lubricants Indonesia terus berinovasi di era digital, hari ini (11/11/2020) Shell memperkenalkan tampilan terbaru dari aplikasi SHARE (Shell Advantage Rewards) untuk para bengkel mitra dan mekanik.

Dengan aplikasi ini, para bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik (reward) yang tersedia.

Dalam acara Virtual Press Launch “SHARE – Inovasi Digital Shell Kelola Bengkel Masa Kini!” yang dilaksanakan pada 11 November 2020, Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia mengatakan bahwa program SHARE berbasis aplikasi ini menunjukkan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra.

“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management),” terangnya.   

Baca Juga: Shell Punya Inovasi, Botol Oli Lebih Kecil, Isinya Macam-macam

Ilustrasi Penggantian pelumas mesin motor
Astra Otoparts
Ilustrasi Penggantian pelumas mesin motor

“SHARE dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online."

"Dan aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel,” tambah Edward.

Sejak diperkenalkan tiga tahun lalu, sudah sekitar 30.000 bengkel di seluruh Indonesia bergabung dalam program SHARE.

Aplikasi ini disebut mempermudah komunikasi antara Shell Lubricants dengan bengkel mitra, karena dapat dilakukan dengan lebih cepat (real time) dan efektif.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa