Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Langit Biru Pertamina Diperluas, Harga Pertalite di Wilayah Ini Lebih Murah

M. Adam Samudra,Ignatius Ferdian - Minggu, 15 November 2020 | 21:00 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina
Istimewa
Ilustrasi SPBU Pertamina

Otomotifnet.com - Program Langit Biru (PLB) Pertamina kembali diperluas sampai ke Provinsi Banten, tepatnya di Kabupaten Serang dan Kota Cilegon (15/11/2020).

Dengan program tersebut, BBM jenis Pertalite akan turun menjadi Rp 6.450 per liter dari sebelumnya Rp 7.650 per liter.

Eko Kristiawan, selaku Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III mengatakan, program ini berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua, roda tiga, angkot dan taksi plat kuning.

Sebanyak delapan SPBU Pertamina siap melayani promo Pertalite, guna menyukseskan Program Langit Biru di dua wilayah tersebut.

Baca Juga: BBM Premium Bakal Dihapus Mulai 1 Januari 2021, Dilakukan Bertahap

"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik. Sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas," kata Eko melalui keterangan tertulisnya (15/11/2020).

Eko menjelaskan, BBM yang lebih berkualitas memiliki kadar oktan (Research Octane Number/RON) tinggi, sehingga lebih ramah lingkungan karena rendah emisi.

Karenanya Pertamina terus mendorong penggunaan produk BBM berkualitas, yakni Pertalite dengan RON 90, Pertamax RON 92 dan Pertamax Turbo RON 98.

Selain itu, Pertamina juga menggelar promo lainnya berupa cashback Rp 250 per liter untuk transaksi pembelian Pertamax dengan aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Pertamina Gelar Diskon Pertalite di Tangsel, Lebih Murah Rp 1.200

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa