All New Yamaha Aerox 155 Connected Hadir di Bangka, Harga Mulai Rp 27 Jutaan

Fariz Ibrahim - Kamis, 19 November 2020 | 18:00 WIB
All New Aerox 155 Connected resmi hadir di Pangkal Pinang, Bangka Belitung
Istimewa
All New Aerox 155 Connected resmi hadir di Pangkal Pinang, Bangka Belitung

Otomotifnet.com - Setelah meluncur secara nasional, All New Yamaha Aerox 155 Connected juga diperkenalkan di area lainnya.

Main Dealer Yamaha Bangka Belitung yaitu CV Sumber Jadi resmi meluncurkan produk terbaru itu di kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung akhir pekan lalu.

Proses launching dengan konsep video mapping dibuka oleh Hendra, selaku Area Manager Sales CV Sumber Jadi dan Oriansah.M, Area Control Marketing CV Sumber Jadi serta Adi dari Yamaha Institute.

Launching event ini dihadiri juga oleh awak media, komunitas bikers seperti Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Max Owners Bangka (MOB), Nmax Riders (NR), leasing dan influencer atau selebgram lokal.

 Baca Juga: All New Yamaha Aerox 155 Dijajal, Gendong Mesin baru, Tenaga Narik Terus 

All New Aerox 155 Connected hadir mulai Rp 27,505 juta untuk tipe non ABS
Istimewa
All New Aerox 155 Connected hadir mulai Rp 27,505 juta untuk tipe non ABS

Acara dimulai dengan pengecekan prosedur kesehatan peserta seperti cek suhu tubuh, penggunaan masker dan cuci tangan, kemudian dilanjutkan kopi bareng bikers.

Acara juga diisi dengan podcast dengan narasumber dari perwakilan Yamaha dan komunitas ARCI chapter Bangka. Games dan door prize menarik juga ikut memeriahkan.

“Makin berkembangnya gaya hidup berkendara dengan Maxi sport scooter ini, maka kami mempersembahkan All New Aerox 155 Connected, skutik Maxi Yamaha terbaru yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen di Bangka,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa