Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Luncurkan Tayangan Edukasi Anak, ‘Petualangan Didi dan Hatsu’

Andhika Arthawijaya - Kamis, 19 November 2020 | 20:00 WIB
Tayangan edukatif untuk anak-anak dari Daihatsu
Daihatsu
Tayangan edukatif untuk anak-anak dari Daihatsu

Otomotifnet.com – Sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air sampai saat ini, membuat masyarakat, terutama anak-anak harus menjalani segala aktivitas mereka di rumah.

Mungkin mereka ada perasaan jenuh juga di rumah terus menerus, belum bisa berkumpul bareng teman-teman lainnya.

Memahami hal tersebut, Daihatsu yang punya tagline Daihatsu Sahabatku, coba ingin menghibur anak-anak dengan meluncurkan hiburan tayangan melalui Petualangan Didi dan Hatsu.

Petualangan Didi dan Hatsu merupakan film pendek berkonsep anime series untuk anak, dengan tayangan yang edukatif dan positif, yang dapat dinikmati melalui platform Youtube Daihatsu Sahabatku.

Baca Juga: Daihatsu Cast Sport, Mesin 660 cc Turbo, Segini Konsumsi BBM-nya

Sesuai namanya, penamaan tokoh utama pada Didi dan Hatsu mengambil basis nama dari Daihatsu.

Anime series yang ditayangkan perdana pada September 2020 lalu, memiliki total 6 episode ini, merupakan hasil kolaborasi antara Daihatsu dengan animator local.

Yakni RUS (Raden Umar Said) Animation Studio, yang merupakan studio animasi karya anak negeri bertaraf internasional dan berkompeten dalam bidang animasi, serta telah meraih banyak penghargaan pada karya animasi yang telah dihasilkannya.

Hari Wicaksono selaku Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, anak dan dunia digital saat ini menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan karena erat kaitannya dengan gadget.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa