Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Scoopy Meluncur di Bandung, Termurah Dijual Rp 20,3 Juta

Panji Nugraha - Sabtu, 21 November 2020 | 18:02 WIB
All New Honda Scoopy resmi dilaunching di Jawa Barat lewat Daya Adicipta Motora
Daya Adicipta Motora
All New Honda Scoopy resmi dilaunching di Jawa Barat lewat Daya Adicipta Motora

Otomotifnet.com - All New Honda Scoopy meluncur di Bandung lewat event regional virtual launching yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat (21/11/20).

All New Honda Scoopy hadir dalam empat varian, yaitu Fashion, Sporty, Stylish dan Prestige. Untuk Stylish dan Prestige dilengkapi fitur smart key system seperti Honda PCX 150.

"Honda Scoopy merupakan line up motor terfavorit di Jawa Barat, sejak dilaunching tahun 2010 telah dipilih oleh 650.000 konsumen Honda di Jawa Barat,"

"Dengan hadirnya All New Honda Scoopy, ini salah satu komitmen kami untuk menghadirkan motor yang dibutuhkan oleh konsumen," ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) dalam sesi virtual launching.

Baca Juga: Honda Scoopy Ada Sejak 2010, Ada Lima Generasi, Ini Sejarahnya

All New Honda Scoopy varian Stylish dan Prestige punya harga jual  Rp 21.1 juta
Fariz/otomotifnet.com
All New Honda Scoopy varian Stylish dan Prestige punya harga jual Rp 21.1 juta

Banyak fitur tambahan dan penyempurnaan di All New Honda Scoopy,yang membuatnya semakin praktis serta memiliki desain body S (shape) yang unik.

Mulai dari sasis berteknologi Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF), mesin baru 110 cc  eSP (enhanced Smart Power) yang lebih bertenaga namun irit, mampu menempuh jarak 59 km cukup dengan 1 liter bensin.

Dilengkapi USB charger, pencahayaan LED projector, kombinasi terbaru panel meter digital dengan layar LCD yang lebih besar.

Isi informasi di layar LCD bisa menampilkan penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

All New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion
AHM
All New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa