XL7 Penjualannya Moncer, Sumbang 11 Persen Retail Suzuki, Ini Datanya

Ignatius Ferdian - Selasa, 24 November 2020 | 08:00 WIB
Suzuki XL7 Alpha
Trybowo Laksono
Suzuki XL7 Alpha

Otomotifnet.com - Semenjak dirilis pada Februari 2020 lalu, XL7 terus berkontribusi positif, baik dalam penjualan nasional Suzuki maupun penjualan segmen Medium SUV.

Meski merupakan pemain baru di kelasnya, sejak diluncurkan hingga Oktober, XL7 telah berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales Medium SUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit.

XL7 juga berhasil menarik minat konsumen sehingga mampu berkontribusi 15% terhadap wholesales dan 11% terhadap penjualan retail Suzuki tahun ini.

“Kehadiran XL7 menjadi salah satu stimulus pasar otomotif yang menghadirkan semakin banyak pilihan bagi konsumen.” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS melallui siaran pers.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun 2020, Penjualan Mobil Suzuki Makin Positif

Seperti dikatakan Donny, selain tampilan gagah, kabin luas, dan interior mewah, fitur canggih Smart E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya menjadi alasan konsumen memilih XL7. 

Selain itu, XL7 dilengkapi pedestrian protection, audio system touch screen 8 inch, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Semua keunggulan ini jadi salah satu alasan yang membuat XL7 menyita perhatian masyarakat Indonesia yang gemar dengan kendaraan di segmen SUV.

Lalu untuk lebih menggenjot penjualannya, bulan ini Suzuki menghadirkan berbagai penawaran menarik lewat Promo Gemerlap Suzuki.

Baca Juga: New Carry Pikap Primadona, XL7 Nyusul, Ini Penjualan Retail Suzuki di Oktober 2020

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa