Daihatsu Gran Max Jadi Mobil Klinik, Donasi untuk Pemprov Jawa Barat

Rendy Surya - Jumat, 27 November 2020 | 22:10 WIB
2 Daihatsu Gran Max jadi klinik berjalan untuk Pemprov Jabar
Daihatsu
2 Daihatsu Gran Max jadi klinik berjalan untuk Pemprov Jabar

Otomotifnet.com - Guna terus memerangi pandemi Covid-19, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berkontribusi mendukung seluruh pihak, mulai dari pemerintah, tenaga medis, perusahaan juga masyarakat.  

Untuk itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara simbolis mendonasikan dua unit mobil Daihatsu Gran Max yang sudah dimodifikasi menjadi Mobile Clinic and Information untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada Selasa, 24 November 2020 di Gedung Pakuan, Bandung.

Donasi ini merupakan komitmen Daihatsu dan juga sejalan dengan salah satu dari 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yakni pada pilar Sehat Bersama Daihatsu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, mobil klinik ini dimodifikasi agar dapat dipergunakan sebagai sarana untuk edukasi kesehatan, dan ada satu dokter yang nantinya siap melayani kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Daihatsu Cast Sport, Mesin 660 cc Turbo, Segini Konsumsi BBM-nya

2 Daihatsu Gran Max jadi klinik berjalan untuk Pemprov Jabar
Daihatsu
2 Daihatsu Gran Max jadi klinik berjalan untuk Pemprov Jabar

Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut juga memberikan apresiasi dan turut mendoakan kesuksesan kepada seluruh perusahaan yang terus berkontribusi kepada masyarakat.

Sesuai namanya, Daihatsu Gran Max yang telah dimodifikasi secara khusus menjadi mobil klinik ini, ditujukan untuk tenaga medis dalam melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pasien, sekaligus memberikan informasi kesehatan yang penting untuk dilakukan, terutama pada masa pandemi seperti saat ini.

Mobil klinik ini juga dilengkapi beragam fasilitas, seperti kursi dokter dan pasien, wastafel, APAR, dan tabung oksigen.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa