Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahana Adakan Virtual Expo Honda Motor, Beli Motor Tanpa ke Dealer, Ada Beragam Promo Dan Diskon

Ignatius Ferdian - Sabtu, 28 November 2020 | 16:30 WIB
Virtual Expo Honda Motor
WMS
Virtual Expo Honda Motor

Otomotifnet.com - Buat yang ingin boyong motor namun tak ingin datang ke dealer, Virtual Expo Honda Motor bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Virtual Expo ini diadakan oleh Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

"Program spesial untuk konsumen Honda yang ingin miliki produk Honda namun enggan pergi ke dealer terdekat. Lewat Virtual Expo inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik, " jelas Head of Marketing Wahana, Olivia.

Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan.

Baca Juga: NMAX dan PCX Harus Bersiap, Ada Kymco KRV, Keren dan Fitur Melimpah

Pada kesempatan ini, konsumen yang membeli melalui Virtual Expo dipastikan akan dapatkan gratis 1 kali cicilan (pembelian kredit), gratis oli 3 kali, dan hadiah langsung helm motor eksklusif.

Promo hadiah dan diskon menarik ini juga berlaku untuk semua varian motor Honda yang dibeli lewat Virtual Expo Honda Motor ini.

"Honda akan selalu ada untuk konsumen setia Honda. Itulah sebabnya beragam cara dan kegiatan kami gelar sebagai komitmen berikan layanan terbaik," sambung Olivia.

Tidak hanya Wahana, kegiatan yang didukung langsung PT. Astra Honda Motor ini juga berlaku di seluruh main dealer  motor di Indonesia.

Baca Juga: All New Honda Scoopy Baru Langsung Kena Promo, Cuma di Event Ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa