Ban Goodyear Eagle F1 Sport Dirilis Akhir Tahun, Bergaransi 12 Bulan

Rendy Surya - Sabtu, 28 November 2020 | 20:50 WIB
Ban Goodyear Eagle F1 Sport diluncurkan akhir tahun 2020
Goodyear
Ban Goodyear Eagle F1 Sport diluncurkan akhir tahun 2020

Otomotifnet.com - Goodyear Indonesia baru saja meluncurkan produk ban terbarunya yakni Goodyear Eagle F1 Sport yang diperuntukan bagi sedan kelas menengah. 

Menurut rilis resminya, Goodyear Eagle F1 Sport termasuk bagian dari keluarga Eagle F1, salah satu varian ban performa dan merupakan penerus Eagle F1 Directional 5 yang melegenda.

Fokus pada kemampuan performa pengendalian (handling) dan pengereman, ban ini mempunyai desain tapak ban yang disebut cakar elang atau eagle claw grip teknologi Active Control, yang diklaim membuatnya stabil di tikungan serta responsif terhadap kemudi.

Disebutkan juga kalau ban ini punya teknologi Dynamic Braking yang memaksimalkan area kontak dengan jalan, serta penggunaan kompon high silica yang membuat pengereman jauh lebih pakem.

Baca Juga: Suzuki Jimny dan Katana Lawas, Banyak Aksesori JDM di Garasi Ini

Goodyear Eagle F1 Sport
Goodyear
Goodyear Eagle F1 Sport

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik dalam rilis resmi Goodyear (24/11/2020) mengatakan, “Kami melihat potensi besar ban sport di pasar Asia Pasifik. Segmen ini sendiri mewakili 40% dari pasar dengan pertumbuhan sekitar 10% dalam lima tahun kedepan dari tahun ke tahun."

“Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia otomotif, tetapi kenyamanan berkendara di kelas sedan menengah dengannya bisa memberikan sensasi seru yang bisa Rev-up Your Driving Performance setiap hari,” demikian tambahnya.

Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan tambahan perlindungan dari Goodyear Worry Assurance Program, yang memberikan penggantian ban baru bila kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa