Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asosiasi Honda Jakarta Adakan City Riding, Tak Lupa Bantu Usaha Terdampak Covid-19

Ignatius Ferdian - Selasa, 1 Desember 2020 | 20:15 WIB
Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) adakan kegiatan City Riding keliling Jakarta
Wahana Artha Group
Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) adakan kegiatan City Riding keliling Jakarta

Otomotifnet.com - Main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan kegiatan City Riding.

Kegiatan yang berlangsung dengan protokol ketat ini dilakukan di beberapa lokasi di Jakarta dengan tujuan untuk tebarkan semangat untuk bangkit hadapi pandemi.

Kegiatan keliling kota Jakarta dengan tema #BangkitBersama ini juga merupakan bagian dari pra kegiatan Honda National Biker Gathering 2020 yang akan dilakukan secara virtual skala nasional oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).

Diikuti anggota komunitas dari berbagai tipe motor Honda pada minggu lalu, kegiatan ini dilakukan dengan beragam kegiatan seperti mengunjungi Museum Bahari, Gedung Joang 45 dan ziarah ke Taman Makan Pahlawan Nasional Kalibata.

Baca Juga: Komunitas Trail Lampung Gelar Arisan, Peserta Dibikin Kaget, Offroader Jawa Ditantang Mampir!

Para rider menyempatkan untuk foto bersama
Wahana Artha Group
Para rider menyempatkan untuk foto bersama

“Hampir satu tahun AHJ terpaksa menunda beragam kegiatan bersifat tatap muka, itulah sebabnya pada city riding kali ini kami terapkan protokol kesahatan yang ketat,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sebagai rangkaian kegiatan menuju Honda National Biker Gathering 2020 ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anggota komunitas untuk bangkit pada masa pandemi ini.

Tak dipungkiri pandemi berdampak negatif terhadap ekonomi masyarakat. Alasan inilah pada kegiatan city riding kali ini, AHJ juga sambangi salah satu pedagang di Setu Babakan yang merasakan ‘pahitnya’ mencari rejeki dimasa sulit ini.

Babe Sarmili adalah julukan akrab lelaki paruh baya yang biasa berjualan minuman kesehatan khas betawi Bir Pletok di salah satu kawasan wilayah bernuansa betawi di bilangan Jagakarsa, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rebel Owner Community Anniversary Ke-3, Bagikan 10.000 Masker

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa