KTM Buka Dealer di Antasari Jaksel, Sekaligus Akan Jual Husqvarna

Antonius Yuliyanto - Jumat, 4 Desember 2020 | 20:40 WIB
KTM Antasari
KTM Indonesia
KTM Antasari

Otomotifnet.com - Untuk memperluas cakupan jangkauan ke konsumen, KTM Indonesia kembali membuka dealer, yang terbaru berada di wilayah Jakarta Selatan.

Dealer baru KTM ini berada di Jl. Arteri Pangeran Antasari No. 21 Cipete, Jakarta Selatan, yang merupakan dealer 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Menurut press release yang diterima Otomotifnet hari ini (Jumat 4/12/2020), dealer baru ini berada di bawah naungan PT. BBC MOTO ADV INDONESIA.

Jogyo Susilo mewakili PT. BBC MOTO ADV INDONESIA berharap dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Baca Juga: Ducati Diavel 1260 Lamborghini, Limited Edition, Jatah Indonesia Segini

Sebagai langkah awal guna menarik calon konsumen, di showroom baru ini setiap hari mengadakan test ride dengan berbagai promo menarik, serta mengadakan program Special Deal up to 10 Jt.

Bila calon konsumen hanya sekadar ingin melihat motornya pun varian yang didisplay tergolong lengkap, setidaknya ada Duke series dari Duke 200 sampai Super Duke 1290.

Ada pula RC series, dari RC 200 sampai RC 390. Dan tentu saja seri Adventure, yaitu 390 sampai Super Adventure 1290.

Dengan pembukaan dealer di Antasari ini, maka semakin memperluas jaringan penjualan KTM di Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor.

Dan menariknya, ternyata dealer baru ini tak hanya menjual KTM, tapi juga akan menjadi dealer Husqvarna, sesuai dengan namanya KTM Husqvarna Antasari.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa