Mitsubishi Rilis Eclipse Cross Plug in Hybrid, Segini Harganya!

Andhika Arthawijaya - Jumat, 4 Desember 2020 | 22:00 WIB
Takao Kato, CEO MMC saat perkenalkan Eclipse Cross bensin (kiri) dan model PHEV (kanan)
Mitsubishi
Takao Kato, CEO MMC saat perkenalkan Eclipse Cross bensin (kiri) dan model PHEV (kanan)

Otomotifnet.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan Eclipse Cross Plug in Hybrid (PHEV) dan model bensin di Jepang.

Eclipse Cross terbaru yang telah didesain ulang ini akan menjadi PHEV kedua untuk lini kendaraan Mitsubishi Motors, setelah Outlander PHEV.

Bahkan MMC telah mulai menerima pre-order SUV listrik terbarunya ini dari pertengahan Oktober, dan telah menggandakan target penjualan awal mencapai sekitar 2.000 unit dalam enam minggu.

“Kami bertujuan untuk menyediakan produk-produk menarik yang juga menawarkan ketenangan pikiran kepada pelanggan di seluruh dunia, dengan meningkatkan teknologi ramah lingkungan khas Mitsubishi Motors, juga membawa teknologi 4WD kami ke tingkat berikutnya,” ungkap Takao Kato, CEO MMC.

Baca Juga: Mitsubishi New Eclipse Cross, Tampil Radikal Dengan Gaya & Tambahan Powertrain Baru

New Mitsubishi Eclipse Cross  PHEV
Mitsubishi
New Mitsubishi Eclipse Cross PHEV

Sekadar info, SUV crossover yang mengusung gaya unik dan performa dinamis ini pertama kali diluncurkan secara global pada peringatan 100 tahun Mitusbishi Motors pada 2017 lalu.

Nah, dikeluarkannya versi PHEV, artinya ini kali pertamanya Mitsubishi memperkenalkan varian PHEV baru yang menggabungkan sistem 4WD motor ganda dari Outlander PHEV.

“Dengan kekuatan sebagai pionir teknologi PHEV dan keahlian 4WD yang kami bangun melalui pengalaman reli, kami telah menanamkan esensi Mitsubishi dalam model yang telah desain ulang ini.”

“Eclipse Cross baru ini adalah mitra ideal bagi pengemudi yang ingin berbuat lebih banyak dengan mobil mereka, dan mencari tantangan baru,” terang Kato.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa