Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tune Up dan Ganti Oli Terjangkau di Rumah, Coba Tawaran Produk Ini

Rendy Surya - Senin, 7 Desember 2020 | 22:10 WIB
MOBIL Lubricants dan Garasi.id buka layanan ganti oli dan tune up mobil di rumah
MOBIL Lubricants
MOBIL Lubricants dan Garasi.id buka layanan ganti oli dan tune up mobil di rumah

Otomotifnet.com - Akhir tahun 2020 sudah tiba, banyak keluarga yang memanfaatkan libur cuti bersama untuk berlibur menggunakan mobil pribadi guna meminimalisir kontak dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sebelum memulai perjalanan ada baiknya lakukan pengecekan kondisi mesin, serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up mesin dan secara berkala mengganti pelumas mesin.

Ini berguna agar kondisi mesin saat perjalanan dapat bekerja secara optimal.

Dalam hal ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) berupaya memberikan layanan servis di rumah dengan menggandeng platform otomotif terkemuka, yaitu Garasi.id.

Baca Juga: Ban Ukuran 14-15 Inci Kena Diskon 35%, Di Cabang Baru Ottoban Cikarang

Ganti oli mesin dan tune up di rumah
MOBIL Lubricants
Ganti oli mesin dan tune up di rumah

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah, dengan hanya melalui mobile apps atau website Garasi.id.

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager dalam rilisnya mengatakan, “Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami.”

Dijelaskan lagi kalau layanan servis di rumah ini masih tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020, dengan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa