Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio, Jazz Sampai HR-V Digebrak Promo, Ada Bunga 0 Persen Sampai Gratis Servis

Naufal Shafly,Ignatius Ferdian - Jumat, 11 Desember 2020 | 17:10 WIB
Honda Brio RS
Pradana/GridOto.com
Honda Brio RS

Otomotifnet.com - Meski catatan penjualan sangat positif di periode Januari-November 2020, PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap geber beragam promo untuk naikkan penjualan.

Promonya pun juga berlaku untuk banyak varian Honda, mulai Brio sampai HR-V.

Pada Desember ini, Honda mengadakan program “Sehat Bersama Honda” yang memungkinkan konsumen mendapatkan hadiah Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta, jika konsumen melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (jasa dan parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Baca Juga: Penjualan Honda Kembali Melejit Di November, Brio Tetap Paling Laris

Sementara, khusus konsumen loyalis, pekerja medis, pelajar atau mahasiswa, serta tenaga pengajar, akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa dan parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)jika melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V.

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sedangkan, untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0 persen selama 1 tahun.

"Untuk diskon tambahan, silahkan saja datang ke jaringan dealer kami. Karena mereka pasti akan memberikan penawaran-penawaran terbaik bagi konsumen," tutup Billy.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa