Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Motors Indonesia Dapat Penghargaan CSR Dari Pemkab Bekasi

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 19 Desember 2020 | 18:55 WIB
Penyerahan Piagam Penghargaan CSR oleh Bupati Bekasi Bpk. H. Eka Supria Atmaja SH., kepada Hyundai Motor Indonesia
Hyundai
Penyerahan Piagam Penghargaan CSR oleh Bupati Bekasi Bpk. H. Eka Supria Atmaja SH., kepada Hyundai Motor Indonesia

Otomotifnet.com – Sabtu (17/12) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendapatkan Piagam Penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) 2020 dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Acara penghargaan program CSR ini dihadiri oleh berbagai perusahaan dari seluruh Indonesia.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berkontribusi dalam pembangunan Kota Bekasi melalui berbagai kegiatan CSR di wilayah tersebut.

Bupati Bekasi Bpk. H. Eka Supria Atmaja SH., menyerahkan langsung plakat dan piagam penghargaan kepada Head of Group Business Administration HMMI (Hyundai Motor Manufacturing Indonesia), Mr. Myung-Sub Kim.

“Di Hyundai, kami percaya dalam mendukung masyarakat di tempat kami beroperasi dan menjalankan bisnis.”

“Penghargaan ini tentunya akan semakin memperkuat komitmen kami dalam berkontribusi lebih bagi masyarakat Bekasi bahkan untuk di daerah lainnya,” bilang Myung-Sub Kim.

Baca Juga: Hyundai Palisade Unik, Masuk Big SUV di Indonesia Tapi Bermesin Santa Fe

Masih menurutnya, Hyundai Motor akan terus berkomitmen untuk pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai kontribusi dan dukungan sosial.

HMMI telah mengadakan berbagai macam kegiatan CSR di wilayah Bekasi, seperti menyerahkan bantuan senilai Rp 150 juta untuk Kabupaten Bekasi dalam membantu korban banjir di daerah tersebut.

Hyundai Motor sangat menyadari perannya sebagai bagian dari anggota masyarakat di Kabupaten Bekasi, yang memiliki tanggung jawab untuk juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Oleh karena itu pihak perusahaan berinisiatif untuk meringankan kesulitan yang ditimbulkan akibat banjir bagi para korban di daerah tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa