Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Gelar Webinar Safety Riding, Diikuti Ratusan Peserta

Fariz Ibrahim - Rabu, 23 Desember 2020 | 16:00 WIB
Gelaran safety riding dilakukan secara online yang diikuti ratusan peserta
Istimewa
Gelaran safety riding dilakukan secara online yang diikuti ratusan peserta

Otomotifnet.com Edukasi safety riding konsisten dilaksanakan Yamaha Riding Academy (YRA) untuk berbagai kalangan baik untuk masyarakat umum, konsumen, komunitas dan pelajar.

Di tahun ini meskipun di tengah pandemi Covid-19, agenda safety riding tetap diadakan dengan protokol kesehatan saat offline dan online.

Fun Riding Experience dengan WR 155 R buat konsumen dan komunitas sudah dilaksanakan di Bogor, dilanjut di bulan November dan Desember YRA bekerjasama dengan Yamaha di sejumlah area mengadakan webinar safety riding untuk guru dan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan Yamaha.

Setelah Jawa Barat, jelang akhir tahun ini giliran guru dan siswa SMK binaan Yamaha se-Jawa Tengah dan Yogyakarta menjadi peserta webinar safety riding hasil kerjasama YRA dan Yamaha DDS 3.

Training safety riding oleh YRA
Istimewa
Training safety riding oleh YRA

 Baca Juga: Yamaha Lexi, Aerox, NMAX, XMAX Disodori Throttle Body Reamer, Tinggal Pasang, Tukar Tambah Bisa

Disuguhkan konten mengenai product knowledge dari produk baru All New Aerox 155 Connected dan edukasi safety riding on road, ratusan partisipan mengikuti kegiatan online ini dengan antusias.

Poin-poin utama yang disajikan menyangkut pentingnya kesadaran serta perilaku berkendara yang baik dan benar.

Gelaran safety riding digelar YRA pada SMK binaan Yamaha
Istimewa
Gelaran safety riding digelar YRA pada SMK binaan Yamaha

Ada juga beberapa teori terkait keterampilan berkendara seperti posisi berkendara, teknik pengereman, teknik keseimbangan, teknik berbelok, serta tips keselamatan saat kondisi hujan atau jalan licin seperti kondisi saat ini.

“Edukasi safety riding sangat penting diberikan, juga kepada anak-anak muda seperti pelajar SMK binaan Yamaha ini agar saat berkendara sepeda motor dapat menerapkannya dengan tepat. Semoga bermanfaat dengan baik dan selalu menjalankan safety riding saat di jalanan,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa