Honda Ajak Olahraga Di Awal 2021, Sambil Tawarkan Program Penjualan

Harryt MR - Kamis, 7 Januari 2021 | 22:45 WIB
program Sehat Bersama Honda. Dimana setiap melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan
HPM
program Sehat Bersama Honda. Dimana setiap melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) punya cara dalam menyuguhkan program penjualan. Yakni dengan mengajak masyarakat untuk berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat.

Konsep tersebut dikemas melalui program Sehat Bersama Honda. Dimana setiap melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Caranya hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial. Konsumen dapat mengunggah foto saat sedang berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda.

Filter tersebut dapat diunduh pada akun resmi @hondaisme ataupun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Honda Kembali Melejit Di November, Brio Tetap Paling Laris

Program Sehat Bersama Honda telah dijalankan sejak bulan Desember 2020, dan sebanyak lebih dari 5.000 peserta telah berpartisipasi.

“Program Sehat Bersama Honda disambut baik oleh konsumen karena sesuai dengan trend dan kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin peduli dengan kesehatan dengan berolahraga,”

“Selain dapat memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil Honda, kami berharap program ini dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk meneruskan gaya hidup yang sehat,” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V akan mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp 7 juta (berlaku sejak Januari–Maret 2021).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa