Begini Cara Ikut Lelang Online Auksi, Cukup Bayar Deposit Rp 5 Juta

Harryt MR - Kamis, 21 Januari 2021 | 22:15 WIB
Auksi telah menyelenggarakan kegiatan lelang di berbagai wilayah sejak tahun 2013
Auksi
Auksi telah menyelenggarakan kegiatan lelang di berbagai wilayah sejak tahun 2013

Otomotifnet.com - PT Balai Lelang Asta Nara Jaya, dengan produk lelang online bernama Auksi, merupakan balai lelang swasta milik MPMRent. Cara ikut lelang online Auksi, pelanggan dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Yakni melalui auksi.co.id, kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakukaan pengisian form pendaftaran.

Setelah itu pelanggan perlu melakukan deposit sebesar Rp 5 juta untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih.

Ataupun deposit sebesar Rp 1 juta untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

Baca Juga: Kemenkeu Bakal Lelang Harley Davidson dan Brompton, Tunggu Tanggalnya

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL), dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.

Ketika hari pelaksanaan lelang, para peserta lelang online pun tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat, dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.

“Saat ini pelaksanaan lelang kami masih digabungkan antara online dan offline, namun tidak menutup kemungkinan juga di kemudian hari akan kami alihkan secara online sepenuhnya,” tutur Ari Andrian, General Manager Auksi.

Auksi telah menyelenggarakan kegiatan lelang di berbagai wilayah sejak tahun 2013, tepatnya di Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa