Harga All New Honda CBR150R di Jakarta, Inden di Wahana Cuma Satu Minggu

Panji Nugraha - Jumat, 22 Januari 2021 | 18:00 WIB
All New Honda CBR150R tampil identik dengan sang kakak CBR250RR
Aant/otomotifnet.com
All New Honda CBR150R tampil identik dengan sang kakak CBR250RR

Otomotifnet.com - Hari ini All New Honda CBR150R resmi diluncurkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) secara virtual (22/01/2020) dan mengumumkan harga on the road untuk cakupan wilayah Jakarta dan Tangerang.

Sebelum resmi dilaunching regional oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) keran pemesanan All New Honda CBR150R sudah dibuka dan ternyata antusiasme konsumen sangat baik.

"Antusiasme konsumen sangat bagus sekali! Terbukti banyak konsumen yang melakukan inden,"  senang Olivia W, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam acara virtual regional launching All New Honda CBR150R.

All New Honda CBR150R hadir dalam dua pilihan tipe, yaitu tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Baca Juga: All New Honda CBR150R Resmi Diluncurkan di Jakarta, Wahana Targetkan Penjualan 2 Kali Lipat

Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

All New Honda CBR150R hadir dengan garis desain body yang sangat mirip dengan All New Honda CBR250RR yang memiliki mesin 2 silinder 250 cc.

Mendukung desain body yang mirip All New Honda CBR250RR, suspensi depan juga dijejalkan model upside down, serta assist and slipper clutch di bagian mesin.

"Bagi yang sudah inden, All New Honda CBR150R akan dikirim ke rumah sekitar satu sampai dua minggu lagi," tambah Olivia.

Harga All New Honda CBR150R


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa