Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Kena Teror, Bodi Putih Berubah Gosong, Dibakar Orang Tak Dikenal

Irsyaad Wijaya - Jumat, 5 Februari 2021 | 10:00 WIB
Toyota Yaris milik Asisten Afdeling I Kebun Tanjung Garbus Pagar Merbau (TGPM) PTPN II kena teror, dibakar orang tak dikenal
TribunMedan.com/Istimewa
Toyota Yaris milik Asisten Afdeling I Kebun Tanjung Garbus Pagar Merbau (TGPM) PTPN II kena teror, dibakar orang tak dikenal

Otomotifnet.com - Toyota Yaris milik Asisten Afdeling I Kebun Tanjung Garbus Pagar Merbau (TGPM) PTPN II, Deni Christian Sitepu (31) kena teror.

Fender depan kiri dan pintu belakang dibakar orang tak dikenal hingga bodi putih berubah gosong, (4/2/21).

Saat peristiwa terjadi, Toyota Yaris nopol BK 1320 LP terparkir di depan rumah dinasnya, komplek perumahan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTN II desa Pagar Merbau II, Pagar Merbau, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.15 WIB.

Baca Juga: Toyota Rush Milik ASN Kena Teror, Bodi Kiri Gosong, Ada Bantal Kapas di Kolong

Deni mengaku masih trauma dengan kejadian ini. Ia menyebut ibunya, S Br Ginting yang paling shock. Ibu dan adiknya disebut baru sampai satu hari.

"Toyota Yaris itu punya ibu saya sebenarnya. Mereka baru sampai kemarin dan rencananya mau pulang pagi ini ke Stabat rumah di sana," terang Deni.

"Saya sendiri merasa nggak ada masalah dan nggak punya musuh. Baru kali ini dapat teror seperti ini, tadi malam saya rasa juga nggak ada yang aneh karena saya pun nggak merasa ada diintai," kata Deni.

Ia menyebut saat kejadian mereka sedang tertidur di dalam rumah lalu terbangun setelah mendengar alarm mobil tiba-tiba berbunyi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa