Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajero Sport Facelift Nongol di Teaser, Mitsubishi Pastikan Meluncur Sebentar Lagi

Ignatius Ferdian - Senin, 8 Februari 2021 | 17:33 WIB
Mitsubishi Pajero Sport facelift
IndiaAutosBlog
Mitsubishi Pajero Sport facelift

Otomotifnet.com - Wujud New Mitsubishi Pajero Sport diungkap PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui sebuah teaser.

Teaser tersebut mengisyaratkan kalau peluncuran model baru atau versi penyegaran Pajero Sport yang saat ini dijual untuk pasar Indonesia tidak lama lagi.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI melalui siaran pers.

"Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Baca Juga: Pajero Sport Facelift Februari atau Maret 2021 Meluncur, Intip Fitur-fiturnya

Mitsubishi pamer teaser Pajero Sport facelift
MMKSI
Mitsubishi pamer teaser Pajero Sport facelift

Namun jauh sebelum informasi resmi dari Mitsubishi ini meluncur, beberapa dealer terpantau sudah membuka keren pemesanannya.

"Jika berminat harus booking dulu supaya bisa diprioritaskan mendapatkan unitnya duluan, Booking fee hanya Rp 5 juta," ujar Pramuniaga dealer Mitsubishi Motors di wilayah Bandung, Jawa Barat, yang enggan disebutkan namanya, (4/2/21).

Namun, untuk unit memang masih belum tersedia di dealer resmi Mitsubishi Motors.

Nah buat yang penasaran mengenai peluncuran New Pajero Sport, dapat diakses pada www.mitsubishi-motors.co.id dan kanal digital resmi MMKSI mulai 9 Februari 2021.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa