Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajero Sport Disatroni Bandit, Beraksi Pakai Motor dan Mobil, Pecah Kaca Gasak Rp 340 Juta

Irsyaad Wijaya - Kamis, 11 Februari 2021 | 18:00 WIB
Rekaman CCTV saat pelaku menggasak uang Rp 340 juta dari dalam kabin Mitsubishi Pajero Sport di parkiran PT MSA KM 9, Palembang, Sumatera Selatan
TribunSumsel.com/Istimewa
Rekaman CCTV saat pelaku menggasak uang Rp 340 juta dari dalam kabin Mitsubishi Pajero Sport di parkiran PT MSA KM 9, Palembang, Sumatera Selatan

Otomotifnet.com - Sebuah Mitsubishi Pajero Sport menjadi sasaran bandit pecah kaca yang mengincar duit Rp 340 juta di dalam kabin.

Tak berlangsung lama, para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang ini berhasil mencomot tas ransel berisi Rp 340 juta di kabin Pajero Sport.

Insiden ini menimpa pemilik Pajero Sport bernama Mantep Supriawan (39) warga desa Daya Utama, Muara Padang, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Saat itu, Dirinya memarkirkan Pajero Sport berwarna putih miliknya di PT MSA KM 9 untuk berbelanja alat pertanian, (9/2/21).

Baca Juga: Innova Dan Calya Jadi Barang Bukti, 3 Pelaku Pecah Kaca Dibekuk, Pakai Palu Ini Saat Beraksi

Sebelumnya, Mantep baru saja mengambil uang tersebut dari Bank BRI Kapten A Rivai Palembang yang akan digunakannya untuk berlanja alat pertanian.

"Saya sampai di bank pukul 12.30 WIB. Mengantre selama sejam, baru keluar dari bank pukul pukul 13.30 WIB," terang Mantep ketika dihubungi, (10/2/21).

"Setelah itu lanjut ke PT MSA di KM 9 untuk berbelanja alat pertanian," jelasnya.

Uang senilai Rp 340 juta yang baru diambil Mantep dari bank, disimpannya di dalam tas ransel.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa