Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Gloy 560 Sampai Gelora Kecipratan Promo, Ada DP Rendah Hingga Cicilan Ringan

Ignatius Ferdian - Rabu, 17 Februari 2021 | 17:00 WIB
Ilustrasi DFSK Glory 560
Adam Samudra
Ilustrasi DFSK Glory 560

Otomotifnet.com - Buat yang ingin memboyong mobil baru mulai SUV sampai Blind Van, DFSK Glory 560 sampai Gelora bisa jadi pilihan menarik.

Terlebih mobil keluaran DFSK tersebut sedang kena beragam promo.

Untuk yang pertama, ada pilihan Sport Utility Vehicle (SUV) yang ditawarkan oleh DFSK mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto

“Konsumen juga tidak perlu bimbang ketika memilih SUV DFSK karena ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp200 jutaan dan sudah bisa membawa pulang sebuah SUV yang canggih, berkualitas, dan bertenaga,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Baca Juga: DFSK Gelora Versi Penumpang Bisa Dipesan, Rakitan Indonesia, Rp 180 Jutaan

Jajaran SUV DFSK dimulai dari DFSK Glory 560 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Agar semakin terjangkau, DFSK juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk memiliki DFSK Glory 560 melalui penawaran yang sangat menarik.

Tak hanya itu, DFSK Glory 560 ditawarkan dengan bunga mulai 0 Persen, cicilan ringan Rp3 jutaan per bulan, atau down payment rendah hanya 20 persen. Juga, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12 (selama persediaan ada).

Sedangkan flagship SUV yang ditawarkan oleh DFSK tersedia di model DFSK dengan beragam fitur canggih dan berdesain modern dibnderol Rp335 juta (on the road DKI Jakarta).

DFSK Glory i-Auto
DFSK
DFSK Glory i-Auto

Baca Juga: Glory 580, Glory 560 dan Glory i-Auto Dijamin Garansi 7 Tahun, Ini Cara Klaimnya

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa