Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Peduli Korban Banjir, Kasih Diskon Jasa Hingga Spare Parts

Rendy Surya - Sabtu, 27 Februari 2021 | 23:05 WIB
Ilustrasi bengkel resmi Daihatsu
Daihatsu
Ilustrasi bengkel resmi Daihatsu

Otomotifnet.com - Daihatsu baru saja meluncurkan program "Daihatsu Peduli Banjir" (22/02/2021-21/03/2021). 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Indonesia termasuk Jakarta dan sekitarnya.

Program 'Daihatsu Peduli Banjir' ini disebutkan dalam rilis resminya, hadir di seluruh jaringan bengkel Daihatsu di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Jawa Tengah, Sumatera serta Kalimantan.

Dalam program ini, para pemilik mobil Daihatsu dapat memeriksakan kendaraannya secara gratis khusus bagi mobil Daihatsu yang terdampak banjir.

Baca Juga: Daihatsu Kasih Promo Jasa Tune Up Dan Servis Hingga Gratis Oli

Daihatsu Terios
Daihatsu
Daihatsu Terios

Selain itu, Daihatsu memberikan potongah harga 15% khusus untuk layanan jasa, spare part, dan oli serta diskon 20% untuk paket khusus banjir dan salon mobil.

Disebutkan dalam rilis resmi Daihatsu (27/02/2021), bagi pemilik mobil yang tidak bisa langsung datang ke bengkel dapat menghubungi bengkel resmi Daihatsu terdekat atau melalui layanan layanan panggilan darurat 24 jam, Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Daihatsu juga sekaligus mengingatkan bagi para pemilik mobil yang membutuhkan evakuasi mobilnya, pastikan jenis transmisi pada mobil untuk meminimalisir kerusakan, karena mobil bertransmisi manual dan automatic memiliki perlakuan yang berbeda.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa