Kijang Kapsul Nyangkut di Eskavator, Kabin Isi Kerangka Manusia, Diduga 5 Bulan Terendam di Kanal Perkebunan

Irsyaad Wijaya - Kamis, 4 Maret 2021 | 15:00 WIB
Toyota Kijang Kapsul pikap yang ditemukan terendam di kanal perkebunan PT WKS Mendahara Ulu, Tanjung Jabung Timur, Jambi. Kabin berisi kerangka manusia
TribunJambi.com/Istimewa
Toyota Kijang Kapsul pikap yang ditemukan terendam di kanal perkebunan PT WKS Mendahara Ulu, Tanjung Jabung Timur, Jambi. Kabin berisi kerangka manusia

Otomotifnet.com - Sebuah Toyota Kijang Kapsul pikap ditemukan terendam di kanal perkebunan.

Bermula saat eskavator milik PT WKS hendak membersihkan kanal perkebunan di Mendahara Ulu, Tanjung Jabung Timur, Jambi, (3/3/21).

Saat bucket eskavator masuk ke kanal, tiba-tiba tersangkut sebuah benda yang setelah ditarik ke atas ternyata sebuah Kijang Kapsul Pikap warna putih tersebut.

Pekerja PT WKS lantas berinisiatif membuka pintu Kijang Kapsul pikap tersebut.

Betapa tercengangnya pekerja tersebut, ternyata di dalam kabin ditemukan jasad manusia yang sudah tersisa kerangka-nya saja.

Baca Juga: Bikin Syok, Petugas PLN Nemu Trail, Orangnya Sudah Jadi Tengkorak

Camat Mendahara Ulu, Hendri, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan kerangka manusia yang ada di dalam kabin Kijang Kapsul pikap yang posisinya berada di dalam kanal tersebut.

"Lokasi penemuannya di RT 15, kilometer 9, Dusun Karya Maju, Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu," sebut Camat.

Menurut Hendri, evakuasi Kijang Kapsul Pikap tersebut juga melibatkan satu unit alat berat untuk mengangkat dari dalam kanal ke badan jalan.

"Terkait temuan tersebut, saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya, singkat.

Penemuan mobil di dalam kanal tersebut berawal saat pihak perusahaan ingin membersihkan kanal di kawasan perkebunan PT WKS.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa