Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander, Xpander Cross Sampai New Pajero Sport Disuguhi Promo Menarik, Diskon PPnBM Sampai DP Ringan

Irsyaad Wijaya - Jumat, 5 Maret 2021 | 14:50 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport
Gayuh Satriyo Wibowo/GridOto
Mitsubishi New Pajero Sport

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI) memberikan promo penjualan menarik untuk semua modelnya.

Mulai dari Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton sampai L300.

Berbagai keuntungan dapat diperoleh khusus pembelian di bulan Maret 2021.

"Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0% dengan potongan harga maksimal hingga Rp 18.000.000," ucap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dari keterangan resminya, (5/3/21).

"Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual dari Mitsubishi One," jelas Nakamura.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Kena Diskon PPnBM, Dipotong Rp 13-18 Jutaan

1. Mitsubishi Xpander

Promo penjualan Mitsubishi Xpander Maret 2021
MMKSI
Promo penjualan Mitsubishi Xpander Maret 2021

Khusus pembelian Xpander di bulan Maret 2021 akan mendapatkan diskon harga dari insentif PPnBM dengan besaran berbeda-beda tiap variannya.

Potongan harga terkecil sebesar Rp 13,390 juta untuk tipe GLX MT di luar warna putih dan terbesar Rp 16,930 juta di varian Ultimate warna putih.

Selain itu masih ada juga promo bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 3 tahun, gratis asuransi 3 tahun, Gratis Asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta Gratis Biaya Admin,

Ada juga cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Juga Program DP rendah mulai 15%, Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah Gopay sampai dengan 3 Juta melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Promo penjualan Mitsubishi Xpander Black Edition
MMKSI
Promo penjualan Mitsubishi Xpander Black Edition

Selanjutnya program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance.

Pilihan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (khusus untuk Xpander Black Edition)

Ditambah Gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian

Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan atau Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun berupa Suku cadang, Oli MMGO, Chemical item: brake fluid & engine flush (sesuai dengan Service Manual Book).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa