Honda City Hatchback RS Jadi Tanya, Belum Ada Harga, Dapat Insentif PPnBM?

Irsyaad Wijaya,Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 6 Maret 2021 | 11:20 WIB
Honda City Hatchback RS
Trybowo Laksono
Honda City Hatchback RS

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan City Hatchback RS tanpa disertai harganya.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengungkapkan, banderol pengganti Honda Jazz ini baru diumumkan bulan depan.

"Honda City Hatchback RS sudah bisa dipesan di seluruh jaringan dealer kami, dan pengiriman akan kami mulai pada April mendatang," ungkapnya dalam acara peluncuran, (3/3/21).

"Harga akan kami umumkan menjelang pengiriman, tapi kami berjanji bahwa harga yang kami berikan nanti adalah harga terbaik yang bisa kami berikan," ujar pria yang akrab disapa Billy itu.

Ia tidak memberikan alasan jelas mengapa pihaknya masih enggan memberikan nominal pasti harga dari Honda City Hatchback RS.

Baca Juga: City Hatchback RS di Indonesia Tanpa Mesin Turbo, Honda Beberkan Penyebabnya

All New Honda City Hatchback RS
Honda Indonesia
All New Honda City Hatchback RS

Namun, Ia menyiratkan kebijakan relaksasi PPnBM mobil baru yang diberikan pemerintah mulai Maret 2021 ini menjadi salah satu alasannya.

"Juknis (PPnBM mobil baru nol persen) itu baru keluar Jumat malam dan kami sedang mempelajari aturan tersebut lebih detail," ujar pria murah senyum itu.

HPM punya alasan yang bagus untuk mempelajari juknis atau petunjuk teknis dari insentif PPnBM mobil baru tersebut dengan lebih saksama.

Pasalnya, Honda City Hatchback RS secara sekilas sudah memenuhi beberapa persyaratan untuk mendapatkan insentif tersebut.

Antara lain memiliki mesin 1.500 cc atau kurang, berpenggerak dua roda atau 4x2, serta diproduksi secara lokal atau CKD.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa