Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Indonesia Perkenalkan Fitur Baru New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-5 GT

Rindra Pradipta,Panji Nugraha - Selasa, 9 Maret 2021 | 16:30 WIB
Mazda CX5
Mazda CX5

Otomotifnet.com - Fitur baru dari New Mazda CX-9 dan New Mazda CX-5 GT resmi diperkenalkan oleh Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda melalui virtual launching (9/3).

“Meski pandemik Covid-19 belum usai, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Khusus New Mazda CX-9 AWD mendapat penyegaran penampilan, yaitu grill dengan warna dan desain baru.

Kenyamanan kabin New Mazda CX-9 juga diberikan oleh lapisan Nappa Leather berwarna Brown jok, serta Real Wood Panel pada beberapa bagian interior.

 Baca Juga: Mazda Dirumorkan Bawa Mobil Baru 1.500 Cc, Perkiraan CX-3, Hadir Tahun Ini

CX-9 AWD dibekali mesin SKYACTIV-G 2.5T dengan asupan turbocharger, untuk performa istimewa.

New Mazda CX-9 ini juga telah mendapatkan fitur G-Vectoring Control Plus atau GVC+. Serta sistem entertainment premium persembahan BOSE.

New Mazda CX-9 ini dibanderol dengan harga Rp 869.900.000,- (OTR Jakarta) untuk varian 2WD, dan Rp 998.800.000,- untuk varian AWD.

“Penyegaran pada SUV terlaris kami ini akan menyuguhkan keunggulan efisiensi yang menguntungkan bagi konsumen New Mazda CX-5. Selain itu, khusus varian GT, kami juga memberikan fitur baru yang akan menyuguhkan kesenangan berkendara lebih sporty” ujar Ricky Thio, Managing Director PT. EMI.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa