Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Hatchback Launching, Segini Target Penjualan di Jatim

Toncil - Selasa, 9 Maret 2021 | 20:00 WIB
Honda City Hatchback RS
HSC
Honda City Hatchback RS

Otomotifnet.com – Honda Jazz dihentikan peredarannya di Indonesia oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Digantikan Honda City Hatchback RS melalui launching virtual di sosial media Hondaisme (03/03/2021).

Sayangnya, belum semua daerah bisa secara langsung menggelar pameran offline untuk memperkenalkan produk terbaru Honda tersebut.

Seperti untuk wilayah Jawa Timur, Surabaya khususnya. Para penggemar Honda bisa melihatnya di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jatim, namun agak tertunda (26-28/3/2021).

Bisa jadi hal ini karena pihak HPM juga belum mengumumkan harga resmi Honda City Hatchback tersebut.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Punya Jok Cerdas, Bisa Diatur Dalam Empat Lipatan

Sementara itu, pasar hatchback di Jatim memang dikuasai Honda. Market share hatchback Honda di Jatim sebesar 49,46 persen untuk 2020. Sedangkan Januari 2021 sebesar 33,49 persen.

“Kontribusi mobil hatchback Honda selama 2020 terhadap total penjualan sebanyak 1031 unit. Kami optimis bisa meningkatkan pertumbuhan market share pasar hatchback,”

“Untuk target penjualan Honda City Hatchback RS di wilayah HSC (Jatim, Bali dan Nusa Tenggara) 1426 unit selama 2021,” terang Wendy Miharja, Marketing And After Sales Service Director Honda Surabaya Centre (HSC) saat virtual press conference.

Selain itu, untuk penjualan awal tahun (Januari-Februari) 2021 telah dilepas 1.338 unit. Honda Brio tetap jadi kontributor terbesar dengan sumbangan 53,14 persen atau sekitar 711 unit.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa