Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka Dealer Ke-42, Piaggio Indonesia Kasih Bonus Voucher Jutaan Rupiah

Fariz Ibrahim - Jumat, 12 Maret 2021 | 23:20 WIB
Dalam rangka pembukaan diler terbarunya, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran terbatas untuk konsumen setianya
Istimewa
Dalam rangka pembukaan diler terbarunya, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran terbatas untuk konsumen setianya

Otomotifnet.com – PT Piaggio Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan kembali membuka jaringan dealernya yang berada di Depok, Jabar.

Dealer hasil kerjasama dengan Dwi Pratama Mandiri ini semakin memperkuat jaringan dealer Motoplex Piaggio Group, dengan nama Piaggio Vespa Authorized Deadealler - DPM Depok.

Dealer yang menyediakan layanan 3S (Sales, Service, & Spare part) ini bertempat di Jl. Ir H. Juanda, titik lokasi strategis di tengah kota Depok.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Depok, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Perluas Jaringan, Depok Dipilih Menjadi Dealer Ke-42

PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri mendirikan diler Vespa ke-42 di Depok
Istimewa
PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri mendirikan diler Vespa ke-42 di Depok

Selama periode terbatas 12-20 Maret 2021, pecinta otomotif dan gaya hidup yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga Rp 6 juta dan voucher aksesori bernilai sampai dengan Rp 2 juta.

"PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal."

"Melalui kemitraan berkelanjutan ini, kami di DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia.”

“DPM Depok adalah dealer ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya."

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa