Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren & Canggih, Wuling Almaz RS Bisa Diperintah Lewat Smartphone!

F Yosi - Jumat, 19 Maret 2021 | 18:10 WIB
Wuling Almaz RS saat  semua lampu dinyalakan
F Yosi/Otomotifnet
Wuling Almaz RS saat semua lampu dinyalakan

Otomotifnet.comWuling Almaz RS yang baru-baru resmi diluncurkan Wuling Motors Indonesia, memang cukup mengundang decak kagum.

Bukan hanya dari segi tampilannya yang terlihat makin stylish dan sporty, tapi juga kini makin ‘banjir’ fitur-fitur keren.

Nah, setelah Otomotifnet.com menjajal beragam fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) saat sesi Media Test Drive di seputaran Taman Wisata Jaya Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (17/03/2021), giliran fitur pintar lainya coba kami ekspolorasi.

Fitur ini masih turunan dari teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang disematkan pada SUV asal Tiongkok ini.

Baca Juga: Begini Cara Kerja Fitur Advanced Driver Assistence System (ADAS) di Wuling Almaz RS

Para jurnalis saat melakukan first drive Wuling Almaz di kawasan Ancol, Jakarta Utara (17/03/2021)
F Yosi/Otomotifnet
Para jurnalis saat melakukan first drive Wuling Almaz di kawasan Ancol, Jakarta Utara (17/03/2021)

Oiya, WISE diklaim mampu mewujudkan ekosistem pintar, dimana pengguna dan kendaraannya saling terhubung melalui koneksi internet.

Sehingga pengguna dapat melakukan berbagai kendali dari smartphone melalui teknologi Internet of Vehicle (IoV). Penasaran kan? Yuks kita bedah satu persatu

Sosok Almaz RS sudah dilengkapi fitur interner car. Untuk menjalankan internet car ini pemilik Almaz RS harus mendownload terlebih dulu aplikasi My Wuling+ di play store.

“Aplikasi ini untuk sementara masih buat Android minimal versi 7.0 ke atas, sedangkan iOS belum tersedia,” papar Suhendri Laiman, Product Planning Wuling Motors.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa