DFSK Glory 560 Diklaim Cocok Untuk Konsumen Indonesia, Ini 4 Hal Yang Bisa Dipertimbangkan

Panji Nugraha - Kamis, 25 Maret 2021 | 18:45 WIB
DFSK Glory 560
DSFK
DFSK Glory 560

Otomotifnet.com - DFSK Glory 560 diklaim cocok untuk konsumen Indonesia oleh PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM), ini 4 hal yang bisa jadi pertimbangan.

Dalam rilisnya (25/03/2021) DFSK Indonesia punya 4 hal yang mengklaim DFSK Glory 560 cocok untuk konsumen Indonesia, yaitu desain, performa, fitur dan garansi yang diberikan.

Dari segi desain, DFSK Glory 560 menyuguhkan konsep SUV sporty lewat lekukan garis body yang tegas, hawk-eye design yang dikombinasikan lampu proyektor dan LED Daytime Running Light (DRL).

Serta Wing-Shaped grill untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk ke ruang mesin, hingga atap yang stylish dengan shark fin dan roof rail.

Baca Juga: DFSK Glory i-AUTO Biaya Service Per Bulan Hanya Rp 200 Ribuan, Ini Caranya

Ground clearance 200 mm yang dimiliki DFSK Glory 560, menjadi salah satu SUV tertinggi di kelasnya.

Di dalam kabin mendapatkan nuansa premium dan modern dengan material soft touch di beberapa bagian, jok dibalut kulit premium hingga 29 kompartemen untuk penyimpnana barang.

Untuk menghibur semua pengumpang, disuguhkan head unit berukuran 8 inci dengan fitur Radio, konektivitas Bluetooth, GPS, Smartphone Mirroring, hingga Rear View Camera.

Di sektor dapur pacu, DFSK Glory 560 ini dijejalkan mesin 1.5L Turbocharger yang mampu memuntahkan power 150 ps dan torsi hingga 230 Nm.

DFSK Glory 560
DFSK
DFSK Glory 560


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa