Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Ajak Pengguna Aerox 155 Adu Narsis, Hadiahnya Produk Hypebeast Nevertoolavish

Antonius Yuliyanto - Jumat, 9 April 2021 | 21:55 WIB
Yamaha adakan foto kompetisi buat para pengguna Aerox 155
F. Yosi/otomotifnet.com
Yamaha adakan foto kompetisi buat para pengguna Aerox 155

Otomotifnet.com - Yamaha Indonesia kembali bikin program buat memanjakan para pengguna maxi scooter, kali ini giliran buat pemilik Aerox 155.

Acara yang diadakan sepanjang bulan April dan Mei ini, Yamaha Indonesia akan menyelenggarakan aktivitas spesial yang memfasilitasi para konsumen Aerox 155 yang suka narsis.

Tentunya dengan diajak membagikan foto-foto keren yang menunjukkan rasa #BanggaMAXImal bersama motor kesayangannya melalui kampanye digital bertajuk #WeareAEROXsociety.

Kampanye digital berbentuk kompetisi foto ini akan berlangsung selama periode 10 April – 31 Mei 2021.

Baca Juga: Yamaha NMAX 155 Per April 2021 Naik Harga Tipis, Khusus Tipe Connected

Aturan kompetisi foto buat pengguna Yamaha Aerox
Istimewa
Aturan kompetisi foto buat pengguna Yamaha Aerox

Hadiah sangat menarik, terutama buat kalangan muda, yaitu produk-produk hypebeast dengan stok terbatas yang dimodifikasi oleh Nevertoolavish - sebuah studio seni kreatif ternama.

Nevertoolavish sudah sering melakukan kolaborasi dengan brand-brand ternama dalam menghadirkan produk-produk lifestyle yang keren dan eksklusif, sehingga menjadi sasaran yang sangat diburu oleh para lifestyle enthusiast.

“Kompetisi foto #WeareAEROXsociety dihadirkan oleh Yamaha untuk mengekspos eksistensi para konsumen Aerox 155 yang bangga dalam mengabadikan momen keren bersama motor mereka.”

“Dalam kompetisi ini, kami merangkul Nevertoolavish untuk meng-custom serta mendesain exclusive release sneakers & hoodie AEROX 155 sebagai hadiahnya.”

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa